About Our Familiy


Saudara kami sekalian,
setiap dari kita pasti sadar akan hakikat sebuah kehidupan. Sebuah lembaran perjuangan yang penuh tantangan. Kita pun sadar akan identitas diri kita masing-masing, siapa kita, seberapa kekuatan kita, serta barangkali obsesi-obsesi yang ingin dibangun. Semuanya akan terasa berat kita kita hanya mengandalkan potensi yang ada dalam diri kita an sich, namun sebaliknya, akan terasa ringan ketika ada berbaris-baris orang disekitar kita. Merekalah yang akan menjadi penopang kita ketika kita mulai roboh, menjadi oase ketika kita merasa "kekeringan", dan menjadi pengalir kekuatan tatkala kita melemah.

Segala puji bagi Allah yang telah menganugerahkan kepada kami keluarga yang mau "memiliki' kami, bukankah rasa memiliki yang terkadang tak dipunyai seorang sahabat karib sekalipun. Keluarga itulah yang senantiasa menemani kami 24 jam. Seakan-akan mereka mengerti akan segala kebutuhan kami, sekalipun kami belum mengkomunikasikan hal tersebut. Dan yang paling disyukuri, mereka telah mengikrarkan diri untuk selalu menyertai kami, dalam keadaan apapun! SubhanaAllah….

Saat ini kami baru berumur 4 tahun, namun diusia itu, kami sedikit banyak telah merasakan pahit-manisnya kehidupan. Tidak ada yang memberi kami perhatian sebesar perhatian yang diberikan keluarga kami. Bahkan kami belum mempu membayangkan apa jadinya kami ketika tidak ada mereka disekitar kami. Keberadaan yang sangat kami dambakan ketika kami mulai berkenalan dengan dunia nyata, tanpa khayalan sedikitpun.

Melalui perantara ini, kami ingin mengatakan kepada keluarga kami bahwa,"kami mencitai kalian, melebihi cinta kami kepada diri kami sendiri"

2 komentar:

Mokhamad Rifqie mengatakan...

wah, dramatis memang yo sekolah di negeri lain...

aq ng kene under pressure trs diq tiap kali plg ke rumah...

stress diteko'i skripsi trs...

yo wes, mg2 sukses and do cpt lulus, ftne puat kr risal ndie???

Mokhamad Rifqie mengatakan...

wah kamu sekarang jadi orang yang bermanfaat y diq...

ngajar aqidah sisan, lumyan bgt tuh selain ngasi ilmu yang bermanfaat juga bisa earn some money for saving buat pulang ke indo...

novel twilight di indo yang teks nya bhs inggris ada sih, cuman harganya bikin pgn mencret bos, hampir 2 kali lipat hrg yang terjemahan...

import lgsg mungkin ya..., hehehehe..., gak aneh kok diq tau film baru, buat seneng seneng aja, hiburan biar hidup ini gak spaneng...

seneng bgt aq nek kita bisa komen komenan gini trs.., keep contact and sambung terus silturohmi ya bro izrailiscoming???

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger